Info CPNS Kota Sungaipenuh 2013

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Sungaipenuh KotaLowongan CPNS Sungaipenuh – Pemerintah Kota (Pemkot) Sungaipenuh tahun 2013 ini akan menerima 200 orang formasi CPNS. Hal ini berdasarkan surat Menpan nomor B/2624/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 21 Agustus 2013. Tenaga tekhnis menjadi tenaga yang paling dibutuhkan dalam penerimaan CPNS Kota Sungai Penuh tahun 2013 ini.

Kabid Pengangkatan, Mutasi dan Pensiun Pegawai, BKD Kota Sungaipenuh, Sutrisno Minggu (25/8) kemarin mengatakan, formasi CPNS untuk Kota Sungaipenuh telah keluar. Menurutnya berdasarkan surat Menpan nomor B/2624/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 21 Agustus 2013 sebanyak 200 formasi CPNS yang disetujui Menpan.

Mengenai jurusan yang akan diterima tergantung kebutuhan Pemkot Sungaipenuh. Pihaknya akan mengusulkan ke Menpan untuk tenaga pendidik 30 orang, tenaga kesehatan 70 orang dan tenaga teknis 100 orang. “Jurusan yang akan diterima diusulkan lagi Menpan, tapi daerah yang lebih tahu apa yang dibutuhkan,” ujarnya.

Ditegaskannya, didalam jurusan yang diajukan nanti Pemkot Sungaipenuh akan mengakomodir jurusan yang ada di Perguruan Tinggi di Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci, seperti jurusan akutansi dan ekonomi. “Semua jurusan yang ada di Perguruan Tinggi di Sungaipenuh dan Kerinci akan kita akomodir,” ucapnya.

Sementara itu, jadwal pelaksanaan tes CPNS akan dilakukan 3 November mendatang, serentak dengan tes CPNS kategori 2. “Kalau untuk Kategori 2 dari hasil lististing 375 orang, pusat yang menentukan berapa banyak yang lulus. Tentu berdasarkan hasil seleksi,” ujarnya.

Didalam tes CPNS nantinya masih diberlakukan sistem tes menggunakan LJK dalam TKD dan TKB. “Yang membuat soal dan menilai konsorsium 10 Universitas,” tandasnya.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Tes CAT CPNS Menghasilkan PNS Handal

Tes CAT CPNS Menghasilkan PNS Handal

Hasil Tes CAT CPNS – Penggunaan Computer Assissted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT-BKN) terbukti

Verifikasi Berkas CPNS Pemprov Banten Belum Selesai

Verifikasi Berkas CPNS Pemprov Banten Belum Selesai

Verifikasi Berkas CPNS Banten – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten belum selesai memverifikasi

Pengumuman CPNS Pekanbaru Diundur Karena Website Error

Pengumuman CPNS Pekanbaru Diundur Karena Website Error

Info Pengumuman CPNS Pekanbaru – Pengumuman kelulusan administrasi peserta CPNS Pekanbaru diundur. Dari yang

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...