Info CPNS Honorer Lhokseumawe

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

CPNS Honorer Lhokseumawe – Pengumuman terakhir pengangkatan CPNS dari formasi honorer K1 di Kota Lhokseumawe ternyata tidak membuat semua tenaga honorer bahagia. Pasalnya 282 orang yang dinyatakan telah lulus verifikasi dan validasi oleh BKN pusat hari lalu, ada 23 honorer dinyatakan tidak memenuhi kriteria pengangkatan jadi CPNS.

Informasi yang diterima wartawan Rakyat Aceh, awalnya jumlah honorer K1 yang dinyatakan lulus verifikasi dan validasi sebanyak 282. Tetapi pengumuman terakhir dikeluarkan oleh BKN pusat yang dinyatakan lulus hanya 259 orang.

Kepala BKPP Kota Lhokseumawe, Miswar Ibrahim, mengakui bahwa pihaknya telah menerima data terakhir dari BKN. Bahkan pihaknya telah menempelkan pengumuman tersebut di kantor Walikota Lhokseumawe.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

“Tidak semua nama yang lulus verifikasi dan validasi dinyatakan lulus. Ada 23 orang nama honorer yang dinilai tidak memenuhi kriteria. Data ini hasil dari pemeriksaan dan pengevaluasian pihak pusat yang diberikan kepada kami,” ungkap Miswar.

Ia mengharapkan nama-nama yang dinyatakan lolos untuk segera melengkapi berkas. Nantinya berkas akan dikirim kembali ke BKN pusat untuk diberi Nomor Induk Pegawai (NIP).

“Sebenarnya jadwal pemberkasan diminta pada 31 Desember 2012. Tetapi kita meminta agar diperpanjang hingga 3 Januari 2013. Sehingga para honorer dapat melengkapi berkasnya untuk pengusulan NIP. Sedangkan penerimaan berkas kita mulai Rabu (26/12) dan petugas tetap kita tempatkan meski hari libur,” paparnya.(agt/jpnn)

 

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Awasss.. Ada Kejanggalan Tes CPNS Honorer

Awasss.. Ada Kejanggalan Tes CPNS Honorer

Kecurangan Tes CPNS – Kasus CPNS Honorer K2 ternyata masih berlanjut. Kali ini Ombudsman

Banyak Honorer K2 Batal Menjadi CPNS Karena Masa Kerja

Banyak Honorer K2 Batal Menjadi CPNS Karena Masa Kerja

Syarat Pemberkasan CPNS Honorer – Sepertinya akan ada bnayak CPNS Honorer kategori dua (K2)

Bupati Klaten Tidak Bersedia Menandatangani SK Pemberkasan CPNS

Bupati Klaten Tidak Bersedia Menandatangani SK Pemberkasan CPNS

Info CPNS Honorer Klaten – Kepala daerah atau Bupati Klaten, Sunarna, tidak bersedia menandatangani

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter