Info CPNS Honorer Aceh

Share
Sponsored Links

Info CPNS Honorer Aceh – Sebanyak 83 dari 149 honorer kategori 1 lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang sebelumnya dinyatakan lulus verifikasi, kini gugur. Pihak Badan Kepegawaian Negari (BKN) hanya mengeluarkan pengumuman yang lulus untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 66 orang saja.

Sekda Aceh Jaya, Drs T Irfan TB kepada Serambi (Tribunnews Network), Jumat (28/12/2012) membenarkan pengumuman kelulusan CPNS bagi honorer sudah keluar dan sudah ditempelkan. Jumlah yang dinyatakan lulus oleh pihak BKN hanya 66 orang dari 149 orang yang pernah diumumkan terdahulu.

“Kita akan pertanyakan ke pusat kenapa sebanyak 83 orang itu tidak lulus,” ujarnya.

Sekda mengatakan Pemkab Aceh Jaya akan berupaya ke pusat sehingga seluruh honorer yang pernah diumumkan terdahulu bisa lulus. Ia mengaku tidak tahu kenapa bisa ada yang tidak lulus tersebut. Tetapi dari laporan yang diperolehnya banyak juga daerah-daerah lain honorer yang sudah pernah diumumkan tidak semua lulus.

Sementara dari Nagan Raya dilaporkan, sebanyak 12 honorer kategori 1 lingkup di Pemkab setempat semuanya dinyatakan lulus.

“Data dari Bagian Kepegawaian Pemkab Nagan Raya yang lulus menjadi CPNS itu semuanya berjumlah 12 orang. Mereka kini sedang melengkapi berkas guna diangkat menjadi CPNS,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Nagan Raya, Asda Kesuma.(riz/tribunnews)

Share
NIP CPNS Honorer Molor

NIP CPNS Honorer Molor

Penyerahan NIP CPNS Honorer – Pemberkasan nomor induk pegawai (NIP) calon pegawai negeri sipil

Penyerahan Hasil Validasi Honorer K-2 Paling Lambat 31 Juli

Penyerahan Hasil Validasi Honorer K-2 Paling Lambat 31 Juli

Hasil Validasi K2 – KemenPAN RB – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Satpol PP Demo Minta Diangkat Menjadi CPNS

Satpol PP Demo Minta Diangkat Menjadi CPNS

Demo CPNS Satpol PP – Ratusan Pegawai Tidak Tetap (PTT) menggelar aksi unjuk rasa

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...