Info CPNS Honorer Aceh

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Info CPNS Honorer Aceh – Sebanyak 83 dari 149 honorer kategori 1 lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang sebelumnya dinyatakan lulus verifikasi, kini gugur. Pihak Badan Kepegawaian Negari (BKN) hanya mengeluarkan pengumuman yang lulus untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 66 orang saja.

Sekda Aceh Jaya, Drs T Irfan TB kepada Serambi (Tribunnews Network), Jumat (28/12/2012) membenarkan pengumuman kelulusan CPNS bagi honorer sudah keluar dan sudah ditempelkan. Jumlah yang dinyatakan lulus oleh pihak BKN hanya 66 orang dari 149 orang yang pernah diumumkan terdahulu.

“Kita akan pertanyakan ke pusat kenapa sebanyak 83 orang itu tidak lulus,” ujarnya.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Sekda mengatakan Pemkab Aceh Jaya akan berupaya ke pusat sehingga seluruh honorer yang pernah diumumkan terdahulu bisa lulus. Ia mengaku tidak tahu kenapa bisa ada yang tidak lulus tersebut. Tetapi dari laporan yang diperolehnya banyak juga daerah-daerah lain honorer yang sudah pernah diumumkan tidak semua lulus.

Sementara dari Nagan Raya dilaporkan, sebanyak 12 honorer kategori 1 lingkup di Pemkab setempat semuanya dinyatakan lulus.

“Data dari Bagian Kepegawaian Pemkab Nagan Raya yang lulus menjadi CPNS itu semuanya berjumlah 12 orang. Mereka kini sedang melengkapi berkas guna diangkat menjadi CPNS,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Nagan Raya, Asda Kesuma.(riz/tribunnews)

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Awasss.. Ada Kejanggalan Tes CPNS Honorer

Awasss.. Ada Kejanggalan Tes CPNS Honorer

Kecurangan Tes CPNS – Kasus CPNS Honorer K2 ternyata masih berlanjut. Kali ini Ombudsman

Banyak Honorer K2 Batal Menjadi CPNS Karena Masa Kerja

Banyak Honorer K2 Batal Menjadi CPNS Karena Masa Kerja

Syarat Pemberkasan CPNS Honorer – Sepertinya akan ada bnayak CPNS Honorer kategori dua (K2)

Bupati Klaten Tidak Bersedia Menandatangani SK Pemberkasan CPNS

Bupati Klaten Tidak Bersedia Menandatangani SK Pemberkasan CPNS

Info CPNS Honorer Klaten – Kepala daerah atau Bupati Klaten, Sunarna, tidak bersedia menandatangani

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter