Info CPNS Bekasi 2013

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

Pemerintah Kabupaten Bekasi Jawa Barat akan membuka lowongan pekerjaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun depan.

Dari lowongan tersebut, dibutuhkan para tenaga pendidik dan medis yang masih mendominasi kebutuhan dan tenaga pengawas yang akan ditempatkan di beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Kepala Bidang Pengembangan dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Mulyadi, mengatakan SKPD yang membutuhkan tenaga pengawas adalah Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

“Tenaga pengawas di Dinas Tenaga Kerja juga akan ditambah,” ucap Mulyadi, Senin (3/12).

Diakui Mulyadi, tenaga pengawas di beberapa SKPD masih minim. Berdasarkan data yang dimiliki hingga saat ini pemerintah daerah hanya memiliki 417 tenaga pengawas untuk di segala bidang.

Diketahui tenaga pengawas untuk guru SD lebih besar jumlahnya yakni sebanyak 327 orang. Sedangkan tenaga pengawas paling sedikit berada di bidang pertanian yang hanya berjumlah satu orang.

Tenaga pengawas yang akan dibutuhkan untuk tahun depan, kata Mulyadi, lebih mendominasi dari lulusan sarjana teknik. Nantinya, PNS tersebut akan ditempatkan sebagai tenaga pengawas bangunan untuk Dinas Tata Ruang dan Pemukiman sebanyak 21 orang.

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Bekasi, Sutisno mengatakan pemerintah daerah sudah mengajukan kebutuhan pegawai ke BKN (Badan Kepegawaian Negara) untuk tahun depan. Jumlah kebutuhan pegawai yang diajukan yakni sebanyak 9.600 orang.

“Idealnya segitu, tapi tidak mungkin semuanya dikabulkan, karena disesuaikan dengan dinas masing-masing dan kemampuan anggaran daerah,” ungkap Sutisno.

Proses penerimaan pegawai baru pada tahun depan, lanjut Sutisno, diperkirakan akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Seleksi calon pegawai, kata dia, akan dilakukan langsung oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara atau Badan Kepegawaian Negara. (Ref:beritasatu)

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Sponsored Links
Lowongan CPNS DKI 2014 Terbuka Untuk 1.133 Orang

Lowongan CPNS DKI 2014 Terbuka Untuk 1.133 Orang

Formasi CPNS DKI Jakarta 2014 – Peluang menjadi CPNS di DKI Jakarta bisa bertambah

Proses Pendaftaran CPNS Kota Malang 2014 Dimulai

Proses Pendaftaran CPNS Kota Malang 2014 Dimulai

Lowongan CPNS Kota Malang 2014 – Pemkot Malang merupakan salah satu Pemda yang mendapat

Formasi CPNS BNP2TKI 2014 Sebanyak 150 Orang

Formasi CPNS BNP2TKI 2014 Sebanyak 150 Orang

Formasi CPNS BNP2TKI – BNP2TKI merupakan salah satu Kementerian yang membuka pendaftaran CPNS 2014.

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...