Info CPNS 2014 : Kab Pelalawan Ajukan 1.465 Formasi

Share
Advertisement

Pelalawan Kab LogoLowongan CPNS Pelalawan 2014 – Para peminat CPNS di Kab Pelalawan tampaknya harus mempersiapkan sejak sekarang. Pasalnya formasi yang diajukan ke pemerintah pusat mencapai seribu lebih.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, mengajukan usulan jumlah formasi untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014 sebanyak 1.465 formasi. “Pelalawan mengusulkan sebanyak 1.465 formasi ke BKD Provinsi Riau,”sebut Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Jumat (16/5/2014).

Dikatakan Andi, untuk mengajukan jumlah formasi CPNS 2014, pihaknya berkoordinasi dengan BKD Provinsi yang dalam hal ini bertindak selaku koordinator. “Untuk jumlah, kita koordinasi dengan BKD Provinsi dan kita sudah menggodok formasi itu untuk diajukan,”katanya.

Dijelaskan Andi, melihat dari jumlah yang diusulkan sebanyak 1.465 formasi, jumlah tersebut masih dibawah 50 persen, sehingga masih bisa tercover dalam APBD. “Kalau kita lihat di APBD, jumlah itu masih dibawah 50 persen, kalau kita masukkan anggaran aparatur masih tercover,” terangnya.

Andi menambahkan, menurutnya yang terpenting adalah jangan sampai biaya aparatur lebih besar dibanding biaya pembangunan.

Share