Hasil Tes CPNS K2 2014 Mundur Lagi

Share
Sponsored Links

CPNS HonorerPengumuman CPNS Honorer K2 – Pengumuman CPNS K2 2014 atau jalur honorer kategori II kemungkinan besar akan diundur pada bulan depan. Kementerian PAN-RB belum bisa memastikan pengumuman hasil kelulusan akan diketahui pada akhir bulan ini.

Saat ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) masih lakukan proses validasi data hasil ujian CPNS K2 dari November lalu. Azwar Abubakar, MenPAN RB sendiri bahkan belum bisa memastikan kapan hasil hasil CPNS K2 diumumkan.

“Hasil ujian masih proses validasi data. Mudah-mudahan bulan depan bisa diumumkan,” katanya.

Dalam pada itu ia juga mengatakan jika penerimaan CPNS 2014 bakal akan dilaksanakan pada pertengahan tahun ini. Belajar dari pengalaman tahun 2013, tahun ini dipercepat.

“Tahun ini kita buka kalau bisa ujiannya itu pertengahan tahun. Kita percepat, jangan akhir tahun seperti yang lalu,” lanjutnya.

Azwar menambahkan jika pelaksanaan ujian CPNS 2014 bisa jadi akan dimajukan bulan Juni atau Juli sebelum atau sesudah Pilpres. Pelamar yang gagal CPNS 2013 bisa mencoba kembali peruntungannya di CPNS tahun ini.

MenPAN RB juga meminta agar pemda memperlakukan tenaga honorer kategori 2 – pegawai yang gaji tidak dibayar melalui APBN/APBD – dengan bijak. Ia sarankan agar mereka diikat dalam kontrak.

“Sudah tidak ada lagi yang namanya tenaga honorer. Kalau pemerintah daerah masih membutuhkan tenaganya, sebaiknya diikat dalam bentuk kontrak,” tutupnya.

Share
Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Tes CPNS Madina – Jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil

Pengumuman Hasil TKD CPNS Prov Riau

Pengumuman Hasil TKD CPNS Prov Riau

P E N G U M U M A N NOMOR : 871/BKD-ADM/1973 TENTANG

Jadwal Ujian CPNS OKU Selatan Tanggal 10 Desember

Jadwal Ujian CPNS OKU Selatan Tanggal 10 Desember

Tes CPNS OKU Selatan – Jadwal dan tempat pelaksanaan seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten OKU

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...