Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 Bisa Dilihat di Situs Menpan

Share
Sponsored Links

Pengumuman cpns HonorerPengumuman CPNS Honorer K2 – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Kemen-PAN dan RB) akan mengumumkan kelulusan peserta tes calon pegawai negeri sipil tenaga honorer kategori 2 (CPNS K2) pada Rabu (5/2/2014) atau lebih lambat sehari dari jadwal semula yaitu hari ini, Selasa (4/2/2014).

Pengumuman hasil seleksi CPNS K2 itu selain ditayangkan di laman www.menpan.go.id, juga dapat dilihat di laman instansi pemerintah penyelenggara penerimaan CPNS. Khusus untuk formasi Papua dan Papua Barat, hasil seleksi CPNS K2 diumumkan beberapa hari kemudian.

“Berbeda dengan pengumuman tes dari pelamar umum, pengumuman untuk honorer K-2 ini bersifat final, yakni mereka yang lulus,” kata ujar Menteri PAN dan RB, Azwar Abubakar.

Dia menambahkan ada tiga prioritas dalam penentuan kelulusan. Pertama, tenaga pendidik, kedua tenaga kesehatan dan penyuluh. “Lamanya masa pengabdian juga menjadi pertimbangan. Demikian juga dengan kabupaten yang masuk kategori daerah perbatasan”.

Secara umum, tenaga honorer k2 yang mengikuti tes CPNS berpendidikan SLTA sampai D3. Dari sekitar 600.000 peserta, sekitar 250.000 di antaranya adalah tenaga pendidik. Untuk guru, diperkirakan ada sekitar 100.000 orang yang akan diterima. Silakan meluncur ke TKP di laman :

Share
Under Topics: CPNS, cpns honorer, Pengumuman CPNS, Pengumuman CPNS Honorer,
Pengumuman Rekrutmen PKKP – Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda

Pengumuman Rekrutmen PKKP – Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda

Rekrutmen Peserta LKPP Jateng – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Dinas Pemuda dan Olahraga) membutuhkan

Lowongan Pegawai Kemenko Perekonomian

Lowongan Pegawai Kemenko Perekonomian

Lowongan Kerja Non CPNS  Kemenko Perekonomian – Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian – Kemenko Perekonomian

Lowongan Pegawai LKPP Non CPNS

Lowongan Pegawai LKPP Non CPNS

Lowongan Kerja Pegawai LKPP – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...