Gaji Ke-13 PNS Mojokerto Cair Bertahap

Share
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

gaji pnsPencairan Gaji Ke-13 PNS Mojokerto – Gaji ke-13 PNS dilingkungan Kota Mojokerto mulai diterima Para PNS. Pencairan gaji ke-13 untuk PNS di lingkungan Pemkot Mojokerto dilakukan secara bertahap. Ini sesuai ketentuan. Meski demikian, banyak di antara para PNS di Pemkot Mojokerto yang tidak memahami. Mereka masih saling bertanya dan merasa gaji tambahan sebulan setiap tahun itu yang menjadi haknya diperhambat.

Hingga saat ini, sejumlah PNS ada yang sudah menerima dan sebagian yang lain belum. Gaji ke-13 di Kota Mojokerti telah cari mulai Rabu 12 Juli 2013.

“Saya tidak tahu, kok saya belum terima gaji ke-13. Tapi yang lain sudah terima,” ucap salah satu PNS di lingkungan Pemkot Mojokerto, Selasa (16/7/2013). Meski demikian, staf ini yakin bahwa gaji itu tetap menjadi haknya.

Namun karena suasana Ramadhan dengan harga-harga kebutuhan makin melambung, gaji tersebut menjadi mendesak untuk dicairkan. Banyak PNS yang lain juga berharap agar secepatnya gaji itu dicairkan.

“Jangan sampai melewati Lebaran,” kata Mufidah, salah satu guru PNS. Selain untuk kebutuhan Ramadhan, para PNS itu mengaku menantikan gaji ke-13 untuk membayar cicilan kredit kendaraan.

Total dana yang dikrluarkan untuk gaji tambahan para PNS di lingkungan Pemkot Mojokerto sebesar 10 miliar per bulan. Sekertaris Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Mojokerto, Ferdinand meminta PNS bersabar.

Pencairan gaji tersebut dilakukan bertahap. Apalagi belum semua SKPD mengajukan pencairan tersebut.

“Kami telah membuat surat edaran perihal pencairan gaji ke-13. Tapi belum semua SKPD menaatinya. Berkas belum sampai ke kami. Kalau tuntas pasti cair karena dana sudah tersedia,” kata Ferdinan.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

Share
Under Topics: gaji 13 pns, gaji 13 pns mojokerto,
Lowongan Kementerian Kehutanan RI

Lowongan Kementerian Kehutanan RI

Lowongan Kerja Rimbawan Kemenhut – Sebagaimana telah kita ketahui bersama, Kementerian kehutanan Republik Indonesia

Lowongan Kerja OJK – Otoritas Jasa Keuangan

Lowongan Kerja OJK – Otoritas Jasa Keuangan

Lowongan Kerja OJK - Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU

Cara Melamar Rekrutmen OJK

Cara Melamar Rekrutmen OJK

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Otoritas Jasa Keuangan – OJK Anda hanya dapat melamar melalui

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...