Formasi Penerimaan CPNS Klungkung 2014 Belum Jelas

Share
Advertisement

Klungkung KabInfo Lowongan CPNS Klungkung 2014 – Meski seleksi penerimaan CPNS 2014 sudah ramai diperbincangkan di media online, ternyata beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Bali belum menyiapkan formasi untuk penerimaan calon pegawai negeri (CPNS) tersebut.

Saat dikonfirmasi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klungkung I Nengah Sudiarta mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

“Kami belum memiliki formasi CPNS di Klungkung, Informasinya juga belun jelas saya terima,” kata Sudiarta saat ditemui di Kantornya, Senin (30/6/2014).

Dirinya juga mengaku masih menjalankan moratorium penerimaan calon pegawai negeri sipil sejak 2011.

“Kami berharap ada, biasanya dilakukan rekrutmen pada bulan Oktober,” ujarnya.

Sementara di Kabupaten Klungkung masih cukup banyak memerlukan tenaga guru sekolah dasar, dokter, dan psikologi. “Sementara untuk pegawai di dinas yang kurang di bagian teknisnya saja, seperti di dinas perhubungan pada bagian KIRnya,” ujarnya.

Untuk proses pengajuan CPNS dari daerah, pria asli Klungkung itu menyebutkan jumlahnya berasal dari daerah dan diajukan ke pusat. “Secara umum jumlahnya ditentukan oleh pusat, dan daerah akan mengatur kembali formasinya,” katanya

Share