Formasi CPNS Kuansing 2013 Untuk 93 Orang

Share
Sponsored Links

Kuansing kabFormasi CPNS Kuansing 2013 – Walaupun kebutuhan akan CPNS dirasakan banyak, namun apa daya Kab Kuansing hanya mendapat alokasi 93 saja.

Bagi yang ingin ikut tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) harus siap dengan persaingan yang cukup ketat, karena CPNS Kuansing 2013 hanya mendapat jatah 93 orang CPNS.

Padahal sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing mengusulkan sekitar seribu orang lebih pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan – RB).

Jumlah kuota sebanyak 93 orang di Kuansing itu untuk mengisi formasi CPNS 2013 Kuansing antara lain, tenaga pendidik, tenaga teknis, dan tenaga kesehatan. “Dari 1000 kuota yang diajukan, cuma 93 orang yang diterima, sangat jauh dari harapan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Drs Muharman.

Dari kuota 93 orang itu, tambah Muharman, 55% (51 orang) dialokasikan untuk tenaga pendidik, 35% (32 orang) untuk tenaga kesehatan, dan 10% untuk tenaga teknis. Jumlah kuota 93 orang untuk penerimaan CPNS 2013 di Kuansing itu sudah pasti berdasarkan Surat MenPAN yang telah dikirim ke Pemkab Kuansing dengan Nomor: MenPAN R/139/M-RB/07/2013.

Dari surat MenPAN tersebut dijelaskan untuk tenaga pendidik penerimaan CPNS terdiridari guru TK, guru SD, dan guru TIK. Untuk tenaga kesehatan meliputi perawat gigi, bidan, asisten apoteker, nutrisionis, perawat anestesi, dan fisioterapi. Sedangkan untuk tenaga teknis adalah pengawasan mutu pakan, pengawasan mutu paka, petugas penghitung pajak & retribusi, perencana planologi, penyuluh keluarga berencana, pengawas teknis & bangunan, dan paramedik veteriner

Share
Lowongan CPNS Sulsel 2015 Banyak Membutuhkan Guru dan Tenaga Kesehatan

Lowongan CPNS Sulsel 2015 Banyak Membutuhkan Guru dan Tenaga Kesehatan

Info CPNS Susel 2015 – Menyikapi rekrutmen CPNS 2015, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Rekrutmen CPNS 2015 Tetap Dilaksanakan

Rekrutmen CPNS 2015 Tetap Dilaksanakan

Kabar CPNS 2015 – Rencana penghentian sementara (moratorium) rekrutmen CPNS oleh kementerian PAN-RB selama

Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Tes CPNS Madina – Jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...