Daftar Lowongan CPNS 2014 di Riau dan Kepri

Share
Advertisement

KepriInfo CPNS Riau 2014 – Rencana rekrutmen CPNS tahun 2014 di provinsi Riau akan dibuka oleh beberapa pemerintah daerah. Sekitar 14 pemda di Riau dan Kepulauan Riau mendapatkan jatah formasi CPNS 2014. Ke-14 daerah tersebut tersebar di sembilan pemda Riau dan lima wilayah Kepri.

Menurut Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, 14 pemda yang mendapatkan formasi tersebut belum ditetapkan rincian formasinya.

“Belum ditetapkan rincian formasinya oleh pak menteri. Karena itu bagi yang belum memasukkan usulan rincian formasi, secepatnya mengajukan. Apalagi tenggat waktunya sudah lewat,” kata Herman kepada wartawan, Jumat (1/8).

Dia menambahkan, ada beberapa daerah yang sudah mengajukan rincian, namun belum lengkap karena formasi lima persen untuk lulusan sarjana lintas ilmu tidak dicantumkan. “Tolong dimasukkan secepatnya, karena pertengahan Agustus rencananya akan ada penetapan rincian formasi,” ucapnya.

Dilansir dari situs KemenPAN-RB menyebutkan, dari 13 pemda di Riau, sembilan wilayah yang mendapat formasi CPNS adalah Prov Riau, Kab Bengkalis, Kab Indragiri Hulu, Kab Indragiri Hilir, Kab Pelalawan, Kab Rokan Hilir, Kab Siak, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai.

Sedangkan di Kepri, dari delapan pemda, hanya lima yang mendapat alokasi tambahan formasi CPNS, yakni Prov Kepri, Kab Bintan, Kab Lingga, Kota Batam, Kota Tanjung Pinang. ..

Share