CPNS 2013 Mulai Bekerja Tanggal 3 Februari 2014

PrintShare
HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >> Sponsored Links

CPNS KerjaCPNS Baru – Pemerintah Pusat ternyata lebih cepat dalam menjalankan tahapan seleksi CPNS 2013 dari jalur umum, jika dibandingkan instansi pemerintah daerah.

Contohnya Kementerian Perindustrian yang secara resmi sudah melayangkan surat panggilan kepada para CPNS yang lulus, untuk mulai bekerja di unit-unit penempatan, mulai 3 Februari 2014.

HOT NEWS ! - Ujian CPNS 2014 akan dilaksanakan secara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..? Anda bisa mempraktekan Latihan Ujian CAT CPNS dengan program CAT ini. Wajib dipelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya : Klik Disini >>

Begitu masuk kerja di hari pertama, para CPNS anyar ini akan menerima pembekalan atau orentasi mengenai tupoksinya masing-masing, hingga 8 Februari. “Bagi CPNS yang berpendidikan SMK dan D.III langsung melapor dan mulai melaksanakan tugas sesuai dengan penempatan di unit kerja masing-masing terhitung Senin, tanggal 3 Februari 2014,” begitu surat tertanggal 27 Januari 2014, yang diteken Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Perindustrian, Agus Mundiyono.

Dikatakan dalam surat itu, bagi CPNS yang berpendidikan D.IV, S1, S2, dan S3 agar mengikuti Orientasi Tupoksi yang akan dilaksanakan mulai hari Senin, tanggal 3 sampai dengan 8 Februari 2014, di Ruang Garuda Lt. 2 Kementerian Perindustrian, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52-53, Jakarta Selatan.

“Panitia hanya menyediakan akomodasi (penginapan) bagi pegawai yang penempatannya di unit kerja daerah (luar Jakarta), di Pusdiklat Industri, Jl. Widya Chandra VIII, Jakarta Selatan,” demikian Agus seperti yang dilansir dari situs resmi Kemenperin.

Hot News ! : Pemerintah Indonesia akan melakukan penerimaan CPNS 2014 sebanyak 100.000 orang dari pelamar umum. Jauh lebih banyak daripada tahun 2013 kemarin.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Karena seperti tahun 2013 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan yang matang.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2014:

  1. Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
  2. Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
  3. Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
  4. Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Tes Sistem CAT)
  5. Dapat digunakan tanpa internet / offline
  6. Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
  7. Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
  8. Untuk mendapatkan Software ini Selengkapnya : Baca Disini >>>

PrintShare
Sponsored Links
Pendaftaran Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan di Jawa Timur

Pendaftaran Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan di Jawa Timur

Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan – PSP3 Seleksi Provinsi

Pendaftaran Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan di Yogyakarta

Pendaftaran Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan di Yogyakarta

Pengumuman Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Perdesaan (PSP-3) Seleksi Derah Istimewa Yogyakarta

Pengumuman Penerimaan Sarjana Penggerak Pembangunan di Perdesaan (PSP-3) Jawa Tengah

Pengumuman Penerimaan Sarjana Penggerak Pembangunan di Perdesaan (PSP-3) Jawa Tengah

Pengumuman Penerimaan Calon Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Perdesaan (PSP-3) Seleksi Jawa Tengah Tahun

Close
Follow Kami Agar Tidak Ketinggalan Info
Klik Facebook atau Twitter