CPNS 2013 Mulai Bekerja Tanggal 3 Februari 2014

Share
Sponsored Links

CPNS KerjaCPNS Baru – Pemerintah Pusat ternyata lebih cepat dalam menjalankan tahapan seleksi CPNS 2013 dari jalur umum, jika dibandingkan instansi pemerintah daerah.

Contohnya Kementerian Perindustrian yang secara resmi sudah melayangkan surat panggilan kepada para CPNS yang lulus, untuk mulai bekerja di unit-unit penempatan, mulai 3 Februari 2014.

Begitu masuk kerja di hari pertama, para CPNS anyar ini akan menerima pembekalan atau orentasi mengenai tupoksinya masing-masing, hingga 8 Februari. “Bagi CPNS yang berpendidikan SMK dan D.III langsung melapor dan mulai melaksanakan tugas sesuai dengan penempatan di unit kerja masing-masing terhitung Senin, tanggal 3 Februari 2014,” begitu surat tertanggal 27 Januari 2014, yang diteken Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Perindustrian, Agus Mundiyono.

Dikatakan dalam surat itu, bagi CPNS yang berpendidikan D.IV, S1, S2, dan S3 agar mengikuti Orientasi Tupoksi yang akan dilaksanakan mulai hari Senin, tanggal 3 sampai dengan 8 Februari 2014, di Ruang Garuda Lt. 2 Kementerian Perindustrian, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52-53, Jakarta Selatan.

“Panitia hanya menyediakan akomodasi (penginapan) bagi pegawai yang penempatannya di unit kerja daerah (luar Jakarta), di Pusdiklat Industri, Jl. Widya Chandra VIII, Jakarta Selatan,” demikian Agus seperti yang dilansir dari situs resmi Kemenperin.

Share
Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Jadwal Tes CPNS Madina Tanggal 10 Desember

Tes CPNS Madina – Jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil

Pengumuman Hasil TKD CPNS Prov Riau

Pengumuman Hasil TKD CPNS Prov Riau

P E N G U M U M A N NOMOR : 871/BKD-ADM/1973 TENTANG

Jadwal Ujian CPNS OKU Selatan Tanggal 10 Desember

Jadwal Ujian CPNS OKU Selatan Tanggal 10 Desember

Tes CPNS OKU Selatan – Jadwal dan tempat pelaksanaan seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten OKU

Follow Pusat Info CPNS agar tidak ketinggalan Info Terbaru...