Bank BTN Menawarkan Rumah Murah Rp65 Juta di HUT-nya

Share
Advertisement

HUT BTN – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menawarkan rumah murah mulai dari harga Rp65 juta dalam rangka ulang tahun ke-63 perseroan. Promo ini hanya berlaku dalam BTN Property Expo ke-3 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-10 Februari 2013.

Direktur Consumer and Banking BTN, Irman A. Zahiruddin, menjelaskan bahwa acara ini rencananya akan diikuti 185 pengembang perumahan dengan display lebih dari 400 proyek properti.

“Harga rumah mulai Rp65 juta untuk tipe 21 sampai miliaran rupiah, itu baik rumah subsidi maupun komersial sejahtera, komersial layak, dan mewah. Jadi, kategorinya luar biasa,” kata Irman di Menara BTN Jakarta, Rabu 16 Januari 2013.

Irman memaparkan, rumah murah tersebut akan tersebar di seluruh Indonesia. BTN menargetkan jumlah transaksi selama pameran mencapai Rp1 triliun dengan jumlah pengunjung sebanyak 150 ribu orang.

Target ini realistis mengingat acara tahun lalu jumlah transaksi mencapai Rp600 miliar, padahal BTN hanya menyelenggarakan di Hall A JCC.

Dalam pameran perumahan tersebut, BTN juga menyediakan layanan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan bebas biaya administrasi dan provisi 0,5 persen dengan jangka waktu kredit selama 25 tahun. “Saya buat program spesial dan menarik. Namun, itu masih rahasia,” katanya. (asp/viva)

Share